Karen Harding dibuat malu karena final piala FA

Karen Harding dibuat malu

Seperti pada umumnya pembukaan partai final Piala FA, Sabtu 21 Mei 2016, yang mempertemukan Manchester United melawan Crystal Palace dinyanyikan lagu kebangsaan Inggris berjudul ‘God Save The Queen’. Namun, bagi penyanyi ternama Inggris, Karen Harding, proses itu hanya membuatnya malu.
Penyanyi jebolan acara X-Factor Inggris tersebut didapuk sebagai pemimpin dalam menyanyikan lagu kebangsaan di Stadion Wembley. Akan tetapi, suara 90 ribu penonton yang memadati tribun membuatnya jadi kikuk.
Karen bahkan sampai lupa lirik lagu kebangsaannya sendiri. Adegan memalukan baginya itu terekam kamera, dan menjadi bahan pembicaraan di media sosial. Menanggapi kejadian ini, perempuan berusia 24 tahun tersebut menyampaikan permintaan maaf.
“Oh Tuhan. Ini adalah jumlah penonton terbesar sepanjang hidup saya, dan saya mendapatkan hambatan teknis. Saya sangat menyesal,” tulis Karen di akun Twitter pribadinya.
“Malu. Saya tidak tahu apa yang terjadi,” lanjut pelantun tembang berjudul ‘He Won’t Give Up Easy’ tersebut.
Bernyanyi di atas lapangan hijau memang bukan hal mudah bagi Karen. Dia mengaku sempat kesulitan karena terjebak di rumput. Selain itu, angin yang berhembus kencang membuatnya kesulitan dalam beraksi.
“Ketika saya berjalan ke podium, tumit saya terjebak di rumput. Rambut saya masuk ke mulut ketika saya bernyanyi. Hal yang utama, saya tidak mampu mendengar suara sendiri. Begitu banyak orang yang bernyanyi,” ungkapnya.