Para pemain senior Manchester United jegal kedatangan Mourinho

calon manajer baru MU

Kabar tak sedap menghampiri Manchester United. Manajemen dikabarkan mendapatkan protes keras dari para pemain senior terkait keputusan mendatangkan Jose Mourinho.
Daily Mail melansir, beberapa pemain senior MU khawatir kedatangan Mourinho akan mengubah identitas permainan mereka. Selama ini, MU dikenal sebagai klub yang menerapkan gaya main menyerang dan atraktif.
Tentunya, itu berbeda sekali dengan filosofi Mourinho yang pragmatis. Hasil pertandingan, bagi Mourinho, adalah segalanya.
Dia pun rela menerapkan strategi ‘parkir bus’ di tim asuhannya. Mourinho sudah sering menerapkan di klub-klub asuhannya dalam tiga hingga empat tahun terakhir.
Bahkan, ketika membawa Inter Milan meraih treble winners, The Special One mengandalkan strategi tersebut. Keresahan tersebut sudah disampaikan beberapa pentolan Setan Merah ke manajemen. Mereka sudah mendapat pengertian dari petinggi-petinggi MU. Tapi, beberapa di antara mereka masih belum puas dengan penjelasan manajemen klub judi bola.
Isu kedatangan Mourinho sebenarnya sudah menimbulkan berbagai berita tak sedap. Salah satunya niatan Ryan Giggs untuk hengkang.
Giggs disebut-sebut merasa tak cocok bekerja dengan Mourinho. Cara memimpin pria asal Portugal tersebut yang tendensius dan arogan, diklaim menjadi penyebab Giggs ingin hengkang.
Namun, rumor tersebut mulai mereda. Giggs diyakini sudah mulai melunak dan siap bekerja bersama Mourinho.